Shofi'is Blog

PENGUNJUNG BLOG YANG TERHORMAT, APABILA INGIN MENGUTIP INFORMASI ATAUPUN ARTIKEL DARI BLOG INI DIMOHON UNTUK MECANTUMKAN BLOG INI SEBAGAI SUMBER ACUAN ATAU REFERENSI, TERIMAKASIH

Selasa, 29 November 2011

Main Bareng Beckham, Judika Rela Mukanya Ditendang

Sebagai penggemar klub sepakbola Manchester United, penyanyi Judika mengaku sangat bangga dengan kedatangan David Beckham ke Tanah Air.

"Saya bangga Beckham datang ke Indonesia, apalagi saya fans fanatiknya Manchester United, bekas klubnya dia dulu," ujar Judika saat ditemui di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2011).

Karena itulah, Judika akan menyaksikan secara langsung pertandingan antara Timnas Indonesia Selection melawan klub suami Victoria Beckham saat ini, LA Galaxy. Bahkan bila ada kesempatan ia ingin sekali berjabat tangan dengan pesepakbola asal Inggris itu.

"Karena itu saya adalah salah satu orang yang pasti akan hadir menonton dia (Beckham) di Senayan dan kalau bisa saya ingin bersalaman sama dia," harapnya.

Bahkan, kekasih Duma itu berkhayal ingin bermain bersama Beckham. Ia merasa senang bila khayalannya terwujud yakni, bisa satu lapangan dengan mantan pemain Real Madrid itu. Apalagi menjadi pemain sepakbola merupakan cita-citanya sejak dahulu.

"Tadinya malah pengen main melawan Beckham. Paling enggak muka saya ditendang Beckham pakai bola juga enggak apa-apa. Paling enggak saya bisa ngerasain satu lapangan dengan Beckham karena cita-citaku dulu kan jadi pemain bola. Kalau enggak nyanyi pasti sekarang aku udah jadi pemain bola," akunya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com