Shofi'is Blog

PENGUNJUNG BLOG YANG TERHORMAT, APABILA INGIN MENGUTIP INFORMASI ATAUPUN ARTIKEL DARI BLOG INI DIMOHON UNTUK MECANTUMKAN BLOG INI SEBAGAI SUMBER ACUAN ATAU REFERENSI, TERIMAKASIH

Selasa, 29 November 2011

Jasad Fikriansyah Akan Dimakamkan di Tanah Kusir

Jenazah Muhammad Fikriansyah Apriano (18), awak pesawat Cessna 172 PK-NIP yang jatuh di lereng Gunung Ciremai, akhirnya sampai di rumah duka. Jenazah tiba sekira pukul 05.00 WIB, diantar dengan mobil ambulans dari Yayasan Bunga Kamboja. Muhammad Amin, ayah kandung Fikriansyah, ikut di dalam rombongan pembawa jenazah.
Kedatanggan mereka memicu tangis histeris dari para kerabat almarhum. Tampak Andriana Nevianti Pertiwi, ibunda korban, tidak sanggup membendung air mata dan emosinya. Seketika, suasana duka menyelimuti rumah duka. Sambil terus memanggil nama korban, Andriana terus menangis, diikuti keluarga dan kerabat korban. "Anak saya, Rian," teriak Andriana, sambil terus memanggil panggilan akrab korban, Rabu (30/11/2011).
Pihak keluarga mendengar kabar tewasnya Fikriansyah, pada Selasa pagi. Tidak lama setelah mendapat kabat, bapak korban langsung menuju lokasi jatuhnya pesawat. Setelah melalui proses panjang serah terima jenazah dari Majalengka dan Lanud Halim Perdanakusuma, akhirnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga. Selanjutnya, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, di Jakarta Selatan.

Sumber :  http://news.okezone.com/read/2011/11/30/338/535979/jasad-fikriansyah-akan-dimakamkan-di-tanah-kusir

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com